Buffon Ingin Tebus Kegagalan 15 Tahun


klikbola11.com- Kiper Gianluigi Buffon menyatakan bahwa Juventus menargetkan meraih trofi Liga Champions pada musim 2016-2017.

Selama 15 musim berseragam Juve, Buffon memang belum pernah mengangkat trofi si Kuping Lebar. Sejauh ini, kiper asal Italia itu hanya mencicipi 2 laga final tanpa menikmati manisnya gelar.

klikbola11.com- Final pertama yang dilakoni Buffon adalah saat melawan AC Milan pada musim 2002-2003. Namun, Juve dipaksa bertekuk lutut setelah kalah adu penalti dari Milan.

Setelah menunggu 12 tahun, Juve lolos ke final. Namun, penantian itu sia-sia karena Juve takluk 1-3 dari Barcelona.

klikbola11.com- "Tujuan dari tim adalah menjuarai Liga Champions. Hal luar biasa bisa menjuarainya setelah bertahun-tahun. Juara Liga Champions merupakan target dari dewan, tim, dan juga saya," kata Buffon kepada SKY Sport Italia.

"Pada pengujung karier, tidak ada yang lebih indah daripada memenangi sesuatu yang tak bisa kami raih dalam beberapa tahun," sambungnya.

klikbola11.com- Demi mencapai target itu, si Nyonya Besar mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Dani Alves, dan Marko Pjaca.

Komposisi baru ini diharapkan publik Juventus Stadium bisa meraih trofi Liga Champions seperti musim 1995-1996.  klikbola11.com

0 komentar: