Manchester City Favorit Juara Liga Primer Musim Ini

Sir Alex Ferguson menilai Manchester United masih berpeluang meraih titel Liga Primer Inggris musim ini, namun ia melihat tim rival sekota Manchester City sebagai favorit.

Setan Merah mengalami kesulitan sejak Ferguson pensiun pada 2013, dengan dua suksesornya David Moyes dan Louis van Gaal gagal mempersembahkan gelar paling bergengsi di Inggris tersebut.

Sampai akhirnya muncul Jose Mourinho melatih klub tersebut di musim panas ini dan Ferguson mengatakan pelatih asal Portugal tersebut memiliki kemampuan untuk bersaing dengan Pep Guardiola, namun sejauh ini United belum menunjukkan konsistensi dan menempati peringkat tujuh.

Kepada majalah Jerman Kicker, Ferguson menegaskan City tetap kandidat kuat juara walau merangkai enam laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

“ Saya pikir ada lima kandidat potensial : Manchester City sebagai favorit, Tottenham dan Liverpool, tapi juga Man United masih di sana jika kami menemukan konsistensi segera. Dan anda tidak boleh melupakan Arsenal. Tim ini lebih kuat. Mereka lebih baik dan lebih sgresif " ungkap Ferguson.

▬▬▬▬▬▬▬ ♔۩ 成功 ۩♔▬▬▬▬▬▬▬

☞ BBM : 58F9B9AB
☞ Line : csklikbola11
☞ WA : +639176088408
☞ Livechat & YM 24/7 Online
☞ Facebook : 
https://www.facebook.com/KlikBola11-469602989885998/
☞ Blogger : 
http://klikbola11.blogspot.com/
☞ Instagram : 
https://www.instagram.com/klikbola_11/
☞ Youtube : 
https://www.youtube.com/channel/UCveXWjHu40E9q8qRhVMDJSg

♚ Salam Sahabat Klikbola11.com ♚

0 komentar: