Pochettino Kritik Jurgen Klopp

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tampaknya merasa kesal terhadap manajer Liverpool Jurgen Klopp saat keduanya bertemu dalam ajang Piala Liga dini hari tadi.

Pochettino harus menyaksikan anak asuhnya tumbang dengan skor 2-1 dari The Reds, tetapi ia melihat sikap protes berlebihan dari kubu lawan di pertandingan itu.

Ia merasa tidak nyaman dengan sikap Klopp dan para staf Liverpool memprotes tekel dari Harry Winks, setelah pemain The Reds sendiri, Trent Alexander-Arnold, terhindar dari kartu merah meski melakukan pelanggaran keras terhadap Ben Davies.

Kubu tuan rumah juga tidak puas dengan keputusan wasit Jon Moss yang memberi penalti kepada Spurs setelah Erik Lamela dijatuhkan oleh Lucas, sementara tim tamu juga berpandangan mereka harusnya mendapatkan penalti kedua setelah Lamela kembali dilanggar di kotak terlarang oleh Alberto Moreno.

"Saya pikir, ini aneh pada akhir pertandingan mereka mulai melakukan protes," ujar Pochettino. "Bek sayap, Alexander-Arnold, harusnya dikartu merah karena tekelnya. Aneh ketika bangku cadangan mereka mulai protes.

▬▬▬▬▬▬▬ ♔۩ 成功 ۩♔▬▬▬▬▬▬▬

☞ BBM : 58F9B9AB
☞ Line : csklikbola11
☞ WA : +639176088408
☞ Livechat & YM 24/7 Online
☞ Facebook : 
https://www.facebook.com/KlikBola11-469602989885998/
☞ Blogger : 
http://klikbola11.blogspot.com/
☞ Instagram : 
https://www.instagram.com/klikbola_11/
☞ Youtube :
https://www.youtube.com/channel/UCveXWjHu40E9q8qRhVMDJSg

♚ Salam Sahabat Klikbola11.com ♚

0 komentar: